SOLOPOS.COM - Salah satu sudut vila di Garrya Bianti Yogyakarta. (Solopos.com/Ivan Indrakesuma)

Solopos.com, YOGYAKARTA — Vila baru di Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan bagi pelancong atau tamu yang mencari ketenangan atau melepas penat.

Berlokasi di Dusun Gabugan, Pandowoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, sanggraloka bernama Garrya Bianti Yogyakarta ini memang mengusung konsep kesederhanaan, keseimbangan, dan harmoni alami untuk menghadirkan pengalaman yang otentik bagi para tamu. Terletak di lokasi yang teduh di tepi Sungai Denggung Garrya Bianti Yogyakarta mencerminkan kekayaan tradisi, budaya, dan candi-candi yang berada di area sekitar.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

General Manager Garrya Bianti, Ridwan Heriyadi, mengatakan Garrya merupakan bagian dari Banyan Tree Group yang mempunyai sejumlah resor di beberapa negara dengan mengusung konsep serupa. Resor dengan 24 vila yang ia kelola menawarkan ciri khas tersendiri.

Marketing Communication Manager Garrya Bianti Yogyakarta, Fredeswinda Sukma, menambahkan resor dengan berbagai fasilitas tersebut dirancang tidak hanya memberikan pemandangan, melainkan juga memberi ruang yang tenang untuk merenung dan memulihkan tenaga.

Vila di Yogyakarta untuk healing
Private pool (Solopos.com/Ivan Indrakesuma)

Tamu bisa memilih beberapa tipe kamar dengan pemandangan kolam renang outdoor, matahari terbenam, maupun kamar dengan pemandangan sungai. Berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan para tamu antara lain aktivitas kebugaran, mulai dari yoga di tepi kolam di dek tepi sungai hingga lokakarya menari di Movement Studio, atau berolahraga di gym.

“Tempat ini sangat cocok bagi wisatawan atau tamu yang ingin mencari suasana berbeda, dekat dengan alam. Di Garrya Bianti, tamu disambut ketenangan alam,” kata Fredeswinda saat resort tour pada grand opening resor tersebut, Selasa (24/10/2023).

Resto Deck Garrya Bianti Yogyakarta
Resto Deck (Istimewa)

Soal kuliner, yang istimewa di Garrya Bianti Yogyakarta adalah perpaduan hidangan penuh cita rasa khas Yogyakarta dengan sentuhan kontemporer. Para koki menggabungkan kekayaan lokal dengan elemen kontemporer, menciptakan hidangan gourmet yang terinspirasi oleh sejarah yang memanjakan selera.

Berbagai hidangan tradisional Jawa yang dibuat dari bahan-bahan lokal juga disajikan di area makan Refresh yang buka sepanjang hari, lounge dan bar “Kopi Zop ”, serta di ruang makan pribadi. Fredeswinda menjelaskan Garrya Bianti Yogyakarta menawarkan pengalaman yang menenangkan, sesuai dengan filosofi yang menanamkan rasa kedamaian dan harmoni dengan alam melalui desain taman dan ruang terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya