SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JOGJA — Penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan membuat gempar warga sekitar Kali Gajah Wong, Jogja, Sabtu (28/10/2023). Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan warga di sekitar Bendungan Lepen pada pukul 13.00 WIB.

Mayat perempuan itu pun langsung dievakuasi aparat Polsek Banguntapan, Bantul. Jarak penemuan mayat dengan Bendungan Lepen sekitar 600 meter.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Mayat sudah dievakuasi, sempat heboh siang tadi. Sekarang sudah kondusif,” ujar Ketua Kampung Wisata Gajah Wong, Suwarto, Sabtu sore.

Suwarto yang mengelola wisata Bendungan Lapen itu menjelaskan diduga mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. “Ada indikasi mayat tersbeut warga Banguntapan, Bantul yang sempat hilang beberapa waktu lalu,” katanya.

Mayat perempuan tersebut, jelas Suwarto, diduga berinisial S, 48, wargaGrojogan, Kelurahan Tamanan, Kapanewon Banguntapan, Bantul.

“Korban sudah hilang dan dicari keluarganya sejak Kamis 26 Oktober lalu,” ujarnya.

Oleh Polsek Banguntapan, lanjut Suwarto, mayat perempuan tersebut dibawa ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi.

“Kondisi Kali Gajah Wong sekarang sudah kondusif, semuanya lancar lagi,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya