SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Geng motor Sleman yang menyerang rumah warga berhasil ditangkap setelah sempat terjadi kejar-kejaran dengan aparat kepolisian

Harianjogja.com, SLEMAN- Sebanyak 16 anggota geng motor yang melakukan tindakan meresahkan di Patran, Banyuraden, Gamping, Sleman, Minggu (1/2/2015) dini hari berhasil ditangkap.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnaen mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tetapi anggota geng motor itu melarikan diri. Bahkan terjadi kejar-kejaran dengan tim kepolisian selama beberapa menit.

Sebanyak 16 anggota geng motor berhasil dipepet anggota polisi dan ditangkap di kawasan Ponowaren, Nogotirto, Gamping.

“Mereka yang kami tangkap ada yang tatoan dan masih di bawah umur. Mereka melakukan aksi pada dini hari dengan menganggu kamtibmas,” ungkap Faried Zulkarnaen, Minggu (1/2/2015).

Pihaknya mengamankan barang bukti seperti senjata airsoftgun yang ditemukan saat pagi harinya di kawasan Ponowaren, serta sejumlah senjata gir berikut tali pelontar yang digunakan para pelaku.

“Saat ini masih kami periksa para pelaku di Reskrim Polres Sleman,” imbuh mantan Kapolres Gunungkidul ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya