SOLOPOS.COM - Grand Keisha by Horison

Grand Keisha by Horison baru saja meluncurkan fasilitas terbaru, yakni Ottoman Sky Lounge

Harianjogja.com, JOGJA—Agustus merupakan bulan dengan penuh sejarah bagi Indonesia karena akan memperingati Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Turut memeriahkan kemerdekaan Indonesia, Grand Keisha by Horison yang baru saja meluncurkan fasilitas terbaru, yakni Ottoman Sky Lounge, yang berletak di lantai kesembilan hotel ini, mengeluarkan banyak sekali promo, di antaranya adalah discount 20% bagi mereka yang mau menghabiskan malam bersantai di Ottoman Sky Lounge dan bagi yang berulang tahun di bulan Agustus atau di dalam namanya ada unsur Agus, mereka pun berhak mendapatkan discount 20%.

Manajemen hotel juga mengeluarkan promo menarik lainnya yang bersangkutan dengan kamar, yaitu kamar deluxe hanya dengan Rp72.000 nett/room/night tapi harga ini khusus bagi mereka yang berulang tahun tepat di 17 Agustus. Selain itu, harga kamar dengan tawaran khusus ada juga di bulan ini, yakni Rp450.000 nett/room/night untuk periode menginap di tanggal 13-18 Agustus 2017.

“Semoga dengan adanya promo ini, peringatan kemerdekaan kali ini semakin berkesan bagi para Horisoners,” ujar Public Relations Manager Grand Keisha by Horison, Lutfhia Levina, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Kamis (10/8/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya