SOLOPOS.COM - Beberapa model memperagakan aneka busana Tenun Highlights koleksi terbaru Griya Muslim Annisa, pekan lalu. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjoga.com, JOGJA–Menyambut akhir tahun, Griya Muslim Annisa kembali menghadirkan inovasi kain tenun dalam koleksi terbarunya. Kombinasi busana yang modis dengan kain tenun khas nusantara dibalut dalam koleksi bertajuk Tenun Highlights.

“Kami terinspirasi dengan kekayaan seni dan ragam tradisi Indonesia.  Tenun Highlights ini menampilkan model busana yang tidak hanya modis tetapi juga dibalut warna-warna ceria,” ujar Pimpinan Griya Muslim Annisa Praptini, Minggu (22/12/2013).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Busana-busana muslimah ditampilkan anggun dan elegan dengan paduan warna  dan keunikan kain khas Indonesia.  Kain tenun khas Indonesia kini mulai dikenal luas dan mulai diaplikasikan dengan berbagai produk fashion. Tidak hanya busana tetapi juga merambah tren tas hingga pernik-pernik fashion lainnya.

“Kini busana tenun sudah menjadi trend setter di dunia fashion. Kami terinspirasi untuk menghadirkan koleksi yang mengaplikasikan warisan budaya dan seni ini ke dalam koleksi terbaru kami,” jelas Atin.

Koleksi ini hadir dengan delapan pilihan model. Produksi produk inipun dibuat terbatas dan eksklusif karena menggunakan kain tenun Solo yang berkualitas. Model busana yang dihadirkan di antaranya two pieces yang terdiri dari kain tenun diaplikasikan dengan cardigan dan dipadukan dengan celana kain lebar yang dihadirkan dengan kombinasi warna orange, nila dan kunyir.

“Sekarang ini busana berbahan dasar tenun juga semakin diminati oleh para muslimah. Keunikan  kain ini juga tidak kaku bila dipadukan dengan koleksi busana lainnya,” imbuh Atin.

Koleksi busana muslimah ini diproduksi hingga 150 item. Segmentasi market dari busana ini lebih menyasar ibu-ibu muda dan juga wanita karir. Dengan harga yang ditawarkan mulai Rp300.000 sampai Rp500.000.

“Busana ini  diproduksi terbatas. Kami yakin 80 persennya nanti akan terjual setelah kami luncurkan,” tandas Atin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya