SOLOPOS.COM - ilustrasi (zulfikarartha.blogspot.com)

ilustrasi (zulfikarartha.blogspot.com)

SLEMAN—Gudang triplek Arumbi yang terletak di Jl.Ringroad Barat, Dusun Dowangan, Banyuraden, Gamping, ludes terbakar, Senin (11/6) pagi. Kerugian akibat kebakaran di gudang milik PT.Prima Usaha ini ditaksir mencapai Rp15 miliar.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Seluruh bagian gudang seluas sekitar 3.000 meter itu habis dilalap api. Tembok bangunan serta atap gudang dari baja pun roboh. Isi gudang seperti triplek, kayu dan bahan bangunan lainnya yang mudah terbakar membuat api membesar dan menyulitkan petugas pemadam kebakaran.

Sebanyak delapan kendaraan pemadam kebakaran (damkar) dari kabupaten Sleman, Bantul, dan Kodya Jogja dibantu dua kendaraan water Cannon dikerahkan. Hingga pukul 11.00 WIB api masih belum bisa dipadamkan.

Kebakaran tersebut terjadi sejak pukul 04.30 WIB dan belum diketahui sumber api.

Kapolsek Gamping, Kompol Widiyanto mengatakan, kepolisian masih mengamankan di sekitar lokasi kejadian dan belum bisa melakukan penyelidikan. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya