SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Kebakaran gudang kayu lapis Arimbi di Jl.Ringroad Barat, Dusun Dowangan, Banyuraden, Gamping, Senin (11/6), membuat arus lalu lintas tersendat. Bahkan jalur cepat dan jalur lambat dari arah Selatan ke Utara dialihkan menjadi satu jalur di jalur Timur (arah Utara ke Selatan).

Kasat Lantas Polres Sleman, AKP Ahmad Nanang Wibowo mengatakan, untuk jalur dari arah Selatan ke Utara ditutup total selama dua jam, sejak pukul 06.00 WIB sampai pukul 08.00 WIB. Sementara untuk kendaraan roda dua yang melaju dari arah utara ke selatan dialihkan ke jalan perkampungan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Untuk menghindari kemacetan panjang, sekarang (pukul 10.00 WIB) untuk jalur dari selatan ke Utara buka tutup.” Katanya.

Hingga pukul 11.00 WIB api masih belum dapat dipadamkan. Sebanyak delapan kendaraan pemadam kebakaan dari Sleman, Bantul, Kota Jogja dibantu dua kendaraan water cannon dari Polres Sleman dikerahkan untuk memadamkan api.

Belum diketahui dari mana sumber api. Polres Sleman masih memeriksa saksi-saksi. Kerugian akibat kebakaran iru ditaksir mencapai Rp15 miliar.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya