SOLOPOS.COM - Suasana lalu lintas di seputaran videotron milik RSUD Wonosari yang berada di Perempatan, Jeruksari, Desa Kepek, Wonosari, Senin (29/5/2017). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Keberadaan videotron sangat dibutuhkan untuk menunjang pariwisata

 
Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Ketua DPRD Gunungkidul Suharno menyambut baik adanya fasilitas videotron di RSUD Wonosari.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Harapannya layanan tersebut dapat dimaksimalkan, salah satunya untuk meningkatkan kualitas mutu pelayanan yang dimiliki. “Jangan hanya dibiarkan dan harus benar-benar dimanfaatkan,” katanya, Selasa (30/5/2017).

Menurut dia, keberadaan videotron sangat dibutuhkan. Suharno pun mengusulkan agar pemkab dapat menyediakan fasilitas tersebut. Tujuannya untuk memberikan layanan informasi, khususnya keberadaan destinasi wisata terhadap pengunjung sebelum datang ke lokasi.

Hanya saja, sambung Suharno, jika wacana pengadaan dapat direalisasikan, untuk pemasangan harus benar-benar diperhatikan. Jangan sampai, alat tersebut dipasang sembarangan karena dapat menjadi sia-sia.

“Harus di lokasi strategis. Namun yang tak kalah penting juga jangan dipasang dijalur cepat, sebab dapat berpotensi menjadi penyebab kecelakaan karena dapat mengurangi fokus dari pengendara,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya