SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

image

Harianjogja.com, BANTUL- Kepolisian Bantul menyiapkan ratusan kendaraan bermotor yang akan dikerahkan untuk menanggulangi bencana dan pengamanan Pemilu 2014.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Senin (27/1/2014), Polres Bantul melaksanakan gelar pasukan di Lapangan Trirenggo, Bantul. Sedikitnya ada 299 kendaraan mulai dari sepeda motor hingga mobil yang disiapkan.

Kepala Polres Bantul AKBP Surawan mengatakan, kendaraan tersebut akan dicek kondisinya sebab bakal digunakan untuk menanggulangi bencana dan mengamankan pemilu. “Misalnya soal bencana, kemarin kan ada warga yang tenggelam kami ikut membuka Posko dan melakukan pencarian,” terangnya Senin (27/1/2014).

Sedangkan pada Pemilu, dikhawatirkan akan rentan terjadi konflik. Sebab ada berbagai kelompok pendukung peserta Pemilu yang berpotensi ricuh.

Ratusan kendaraan tersebut menurutnya berguna untuk operasional di lapangan. Menurutnya, gelar pasukan Senin (27/1/2014) hanya awal. Ke depan bakal diadakan lagi gelar pasukan serupa terutama menjelang Pemilu. (Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya