SOLOPOS.COM - Devoured dalam kesempatan latihan.

Mengusung semangat underground untuk menikmati festival metal di Jakarta

Harianjogja.com, JOGJA—Tak ingin berangkat sendiri ke Jakarta untuk manggung di Hammersonic Festival 2017 pada 7 Mei 2017 mendatang, band death metal asal Jogja, Devoured, mengajak anak-anak cadas berangkat bareng menggunakan bus.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca juga : HAMMERSONIC 2017 : Untuk Metalhead, Devoured Siapkan Lima Lagu

Devoured pun merangkul metalhead-metalhead wilayah Jogja dan sekitarnya, seperti Magelang, Kebumen dan Purworejo, untuk patungan menyewa bus berangkat ke Jakarta pada 6 Mei 2017 atau sehari sebelum band itu manggung.

“Mengusung semangat underground untuk menikmati festival metal di Jakarta,” ungkap personel Devoured, Safik, kepada Harian Jogja, Jumat (14/4/2017). Cara kreatif ini pun dijadikan semacam metalhead Jogja tur bareng Devoured ke Hammersonic Festival 2017.

Devoured merupakan band death metal yang dinakhodai Safik, Mal, Aldy, Dian dan Sastrawan. Nama yang terakhir disebut merupakan pendiri sekaligus personel terlawas di Devoured. Sejauh ini, band itu menghasilkan satu album yang rilis pada 2012 lalu, yakni The Lost Kingdom. Album baru sedang mereka siapkan dan digadang-gadang bakal keluar pada 2018 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya