SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seorang warga bernama Haniyanto ditemukan tewas di kamar mandi

Harianjogja.com, BANTUL- Warga Tegalpanggung, Danurejan, Kota Jogja ditemukan tewas di kamar mandi di sebuah rumah di Dusun Karangbendo, Banguntapan, Bantul.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Korban diketahui bernama Haniyanto, Tedjo, 63. Ia ditemukan tidak bernyawa pada Senin (28/12/2015) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Awalnya, warga Dusun Karangbendo curiga karena warga Kota Jogja yang berdomisili di desa tersebut tidak kelihatan, padahal warga tahu ia sedang sakit.

Warga lantas melaporkan kecurigaan itu ke ketua RT setempat. Ketua RT setempat Heri Setianto, 45, bersama-sama warga mencoba mengetuk pintu rumah korban namun tidak direspons. Warga lalu mendobrak pintu dan menemui korban sudah meninggal dunia dalam posisi telentang di kamar mandi.

“Sudah diperiksa tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” kata Kepala Polsek Banguntapan, Kompol Suharno, Selasa (29/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya