SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Maling ilustrasi

KULONPROGO—Maling kembali beraksi di Kalibawang, Selasa (1/5) dini hari. Kali ini giliran Kantor Pos Kalibawang yang disatroni pencuri. Padahal, lokasi kejadian hanya berjarak 100 meter dari Kantor Polsek Kalibawang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Informasi yang dihimpun Harian Jogja menyebutkan, maling yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang memanjat pohon di belakang gedung, kemudian melompati tembok hingga berhasil masuk kantor. Mereka mengobrak-abrik ruangan dan berhasil membawa kabur satu CPU komputer serta uang tunai sekitar Rp350.000.

Seusai beraksi di Kantor Pos, mereka kemudian masuk ke kantor KSP Dwi Tunggal yang berada di sebelahnya. Di kantor ini, mereka berhasil menggondol uang Rp300.000.

Sebenarnya di kantor koperasi itu ada seorang karyawan perempuan yang tinggal di sana. Meski tahu ada suara mencurigakan di kantor depan, Naun wanita itu tidak berani berbuat apa-apa.

“Sayang sekali, seharusnya dia SMS atau menelepon polisi,” kata Panit Reskrim Polsek Kalibawang, Mustafa, Rabu (2/5).(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya