SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Usai dilantik beberapa waktu lalu, Camat Cangkringan menjalani serah terima jabatan dengan pejabat baru, Senin (9/1). Acara berlangsung di RM Morolejar Wukirsari Cangkringan. Camat Cangkringan, Samsul Bakri digantikan Bambang Nur Wiyono yang sebelumnya manjabat Sekcam Prambanan.

Samsul Bakri akan mulai menjabat Camat Kalasan pada Rabu (11/1) yang sebelumnya dijabat Priyo Handoyo. Pelepasan Camat yang selama dua tahun memimpin Cangkringan ini akan diarak oleh 300 orang relawan dan perangkat desa.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Besok Selasa kami akan mengiringi Pak Camat dari Kecamatan Cangkringan menuju Kecamatan Kalasan. Ada 300 orang nanti dari relawan dan masing-masing desa,” kata Relawan Argo Merapi Community, Yusafat.

Samsul Bakri mengatakan, meski secara administrasi ia pindah ke Kalasan namun ia tetap akan mendukung Camat baru. Menurut dia, pascaerupsi Merapi 2010 lalu masih banyak hal-hal yang masih harus diselesaikan seperti rehabilitasi dan rekonstruksis serta relokasi masyarakat lereng Merapi. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya