SOLOPOS.COM - Pertamina membagikan bingkisan cantik untuk konsumen Pertamax series di wilayah Jogja dan Surakarta, Senin (4/9/2017). (IST/dok. Pertamina)

Memeringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina membagikan bingkisan cantik untuk konsumen Pertamax series di wilayah Jogja dan Surakarta, Senin (4/9)

Harianjogja.com, JOGJA-Memeringati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina membagikan bingkisan cantik untuk konsumen Pertamax series di wilayah Jogja dan Surakarta, Senin (4/9/2017).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sales Executive Ritel Marketing Branch DIY Surakarta, Adi Nandiwardhana mengatakan bingkisan tersebut diberikan kepada seluruh pelanggan Pertamax, Pertamina Dex dan Pertamax Turbo.

“Kami juga memilih konsumen secara acak, yakni satu pengendara roda dua dan satu pengemudi mobil, di mana kendaraannya kami isikan pertamax full,” ujar Adi saat ditemui Harianjogja.com di SPBU Lempuyangan.

Pembagian bingkisan tersebut dimulai sejak pagi. Adi mengungkapkan pembagian bingkisan tersebut menjadi bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Pertamina terhadap pelanggan loyalnya.

“Ada kurang lebih 500 bingkisan yang kami bagikan ke pelanggan di SPBU ini,” ungkap Adi.

Selain pembagian bingkisan, Pertamina juga memberikan potongan diskon pembelian Bright Gas 5,5 kg dan gas elpiji tabung 12kg. Diskon tersebut berlaku untuk hari ini saja dengan potongan harga 50%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya