SOLOPOS.COM - Penjabat Walikota Jogja, Sulistyo menyerahkan jabatan Walikota Jogja kepada Haryadi Suyuti, Senin (22/5/2017). (Anton Wahyu Prihartono/JIBI/Harian Jogja)

Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti sibuk menerima tamu pada hari pertama masuk kerja

Harianjogja.com, JOGJA– Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti sibuk menerima tamu pada hari pertama masuk kerja, Selasa (23/5/2017) usai dilantik sehari sebelumnya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Masih banyak tamu dari kemarin sampai sekarang untuk pak Haryadi,” kata salah satu staf di bagian protokoler Pemerintah Kota Jogja saat ditanya keberadaan Haryadi.

Haryadi baru terlihat di Balai Kota Selasa sore bersama Heroe Poerwadi saat penanaman pohon sawo kecik di halaman depan Balai Kota Jogja sisi utara. Ada dua pohon yang ditanam.

Pohon sawo kecik itu merupakan hadiah dari tokoh masyarakat saat keduanya masih berkampanye dalam pemilihan wa kota dan wakil wali Kota Jogja, beberpa waktu lalu.

Haryadi mengatakan sawo kecik merupakan simbol dari sarwo becik yang akan ia terapkan bersama wakilnya di Pemerintahan Kota Jogja. “Sebagai pengingat. Kita melakukan suatu harus baik. Semua serba baik, koordinasi baik, rapat baik, kerja baik,” kata dia

“Menerima tamu juga kebaikan. Menerima tamu juga harus menjamunya.” kelakar? Haryadi.

Soal pembagian tugas dalam pemerintahan, Haryadi mengaku pembagian tugas hanya formalitas, selebihnya ia akan saling membantu dan saling mengisi dengan wakil wali kota. Heroe menimpali di hari pertama kerja ia sudah saling koordinasi dengan wali kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya