SOLOPOS.COM - Harian Jogja Edisi Sabtu Legi, 21 Februari 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Edisi Sabtu Legi, 21 Februari 2015

BG Calon Kuat Wakapolri
JAKARTA—Setelah batal menjadi Kapolri karena terjerat dugaan korupsi, Komjen Pol. Budi Gunawan tak otomatis meredup. Budi Gunawan bahkan menjadi kandidat kuat Wakapolri mendampingi calon Kapolri Komjen Pol. Badrodin Haiti.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

PENELANTARAN PENUMPANG : Kemenhub Tegur Keras Lion Air
JAKARTA—Kementerian Perhubungan (Kemenhub) hanya memberikan teguran keras kepada maskapai Lion Air karena dianggap telah menelantarkan penumpang di Bandara Soekarno Hatta akibat delay (penundaan terbang) berkepanjangan.

Kecelakaan : Bus Terguling, 15 Tewas
SEMARANG—Sebanyak 15 orang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal bus Sang Engon bernomor polisi B 7222 AKG di ruas tol dalam Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (20/2).

KISRUH LION AIR : Tunda Nikahkan Anak & Memajang Sepatu di Dekat Meja
Kacaunya jadwal penerbangan Lion Air di Bandara Soekarno Hatta sangat merugikan calon penumpang. Ada penumpang yang ketakutan aaknya meninggal, ada pula yang menunda menikahkan anak. Berikut laporan

KRIMINALITAS : Penganiaya Sadis Kabur
BANTUL—Sejumlah pelaku penganiayaan sadis siswa SMA berinisial LAA di Dusun Saman, Desa Bangunharjo, Sewon, Bantul pekan lalu, diduga melarikan diri ke luar kota. Harian Jogja.

65.866 UKM Tak Bayar Pajak
JOGJA—Dari 84.019 wajib pajak (WP) usaha kecil menengah (UKM) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), sebanyak 65.866 WP UKM tidak membayar pajak sejak 2012 hingga 2014. Artinya, hanya sekitar 20% atau 18.153 WP UKM saja yang sampai saat ini konsisten membayar pajak.

KINERJA DEWAN : Pilkades Dijanjikan Tahun Ini
WONOSARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunungkidul berjanji segera membahas draf Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pemilihan Kepala Desa.

ANTISIPASI BENCANA : SDN Bangunrejo Jadi Sekolah Siaga Bencana
JOGJA-Sekolah Dasar Negeri Bangunrejo 1 dan 2, Kricak, Jogja, akan resmi menyandang Sekolah Siaga Bencana (SSB) untuk tingkat SD. Kedua sekolah ditunjuk Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) DIY melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Jogja karena lokasi sekolah yang berada di bantaran Kali Winongo.

Pengisian Gubernur : Pembahasan Alot, Pansus Diperpanjang
JOGJA-Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Istimewa (Raperdais) tentang Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY akhirnya diperpanjang selama 10 hari ke depan.

KECELAKAAN : Bus Prayoga Tabrak Mobil, Satu Tewas
TEMON—Bus Mercedez Benz Prayoga AB 2809 CE bertabrakan dengan Minibus KIA Picanto B 213 SKA di Jalan Wates-Purworejo Km 11, tepatnya di Dusun Seling, Desa Kebonrejo, Kecamatan Temon, Jumat (20/2) dini hari.

TAMBANG ILEGAL : Polisi Siaga di Area Penambangan
SLEMAN—Pasca terjadinya aksi demonstrasi menolak penambangan pasir ilegal, polisi terus melakukan penjagaan selama 24 jam setiap hari di Desa Purwobinangun, Kecamatan Pakem. Sekitar 50 polisi disiagakan untuk menjaga keamanan desa, karena sampai saat ini masih ada beberapa warga pro penambangan yang protes.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya