SOLOPOS.COM - Harian Jogja Edisi Minggu Pahing, 22 Februari 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Edisi Minggu Pahing, 22 Februari 2015

HUBUNGAN BILATERAL : Indonesia Dilecehkan
JAKARTA—Pemerintah Indonesia menarik duta besarnya untuk Brazil setelah negara tersebut menunda penerimaan surat mandat Duta Besar RI untuk Brazil Toto Riyanto.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

KEBERSIHAN : Berawal dari Keprihatinan Melihat Sampah Berserakan
Badan Lingkungan Hidup (BLH) DIY memberikan penghargaan kepada Sujito Mediwiratno sebagai pengumpul sampah terlama. Apa peran Sujito bagi kebersihan lingkungan sekitarnya? Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Rima Sekarani I.N.

KPK : Ruki Mulai Dicurigai
JAKARTA—Presiden Joko Widodo sudah melantik tiga Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan KPK untuk mengisi kekosongan setelah Abraham Samad dan Bambang Widjojanto diberhentikan sementara. Tetapi, ICW mempertanyakan misi Taufiequrachman Ruki sebagai Plt Ketua KPK.

LION AIR : Hanya Dapat Teguran
JAKARTA—Maskapai penerbangan Lion Air hanya mendapat teguran dari Kementerian Perhubungan meski mereka telah membuat ribuan penumpang telantar.

Tertimpa Pohon, 2 Siswi Luka-luka
KARANGMOJO-Dua siswi asal Karangmojo mengalami luka setelah tertimpa pohon jati ketika hendak pergi ke sekolah, Sabtu (21/2).

JOGJA FASHION WEEK : 75 Desainer Siap Unjuk Gigi
JOGJA –Sedikitnya 75 perancang busana atau desainer bakal meramaikan gelaran Jogja Fashion Week
(JFW) 2015 yang dihelat pada 26-30 Agustus di Jogja Expo Center (JEC).

KRIMINALITAS : Polsekta Tangkap 4 Mahasiswa
JOGJA-Empat peminum minuman keras (miras) di Depan Istana Gedung Agung ditangkap jajaran Polsekta Gondomanan, Jumat (20/2) malam. Keempatnya terjaring Operasi Bina Kusuma Progo 2015.

PENDIDIKAN : SEF 2015 Dorong Siswa Lanjutkan Kuliah
BANTUL– Puluhan perguruan tinggi (PT) dari Jogja, Jawa Barat dan Jawa Tengah turut serta dalam even pameran pendidikan bertajuk Saba Fair Education (SEF) 2015, sepanjang Sabtu (21/2)-Minggu (22/2) di SMA Negeri 1 Bantul.

GUNUNG ANDONG : Berburu 7 Puncak Gunung dari Punuk Unta
Tak sekadar matahari terbit biasa. Dari puncak gunung yang akrab dijuluki Gunung Punuk Unta ini, sunrise kian indah dengan taburan pemandangan tujuh puncak gunung yang berderet mengitar. Di manakah tempat itu, dan seperti apa gambaran keindahannya, berikut laporan wartawan Harian Jogja, Arief Junianto.

KULINER : Menu Manis di Tickles Café
JOGJA—Tickles Café and Resto sudah satu tahun ini meramaikan bisnis kuliner di Jogja. Café yang terletak di Jalan Kenari No. 4 Demangan Baru ini mempunyai menu-menu favorit seperti pasta dan pizza. Namun, baru-baru ini Tickles Café and Resto melebarkan sayapnya dengan menyuguhkan menu-menu manis untuk para konsumennya.

MINUMAN : Segarnya Keuntungan Usaha Jus Buah
Buah-buahan menjadi salah satu makanan yang menyehatkan. Bukan hanya menyehatkan bagi keadaan fisik tubuh manusia, tetapi juga menjaga kulit tetap cantik dan sehat. Banyak juga wanita yang memilih buah sebagai konsumsi wajib, agar bukan hanya sehat tetapi juga cantik dan terlihat segar. Kondisi inilah yang membuat bisnis yang berkaitan dengan buah berpotensi mendatangkan keuntungan yang besar. Berikut tulisan kontributor Harian Jogja Verryana Novita Ningrum.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya