SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini Edisi Rabu Pon, 3 Juni 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Hari Ini Edisi Rabu Pon, 3 Juni 2015

Kopassus Akui Keroyok Anggota TNI AU
SUKOHARJO—Seorang anggota TNI AU, Serma Zulkifli, 39, asal Ciracas, Jakarta Timur, yang dikeroyok sekelompok orang tak dikenal di area parkir sebuah tempat karaoke di Solo Baru, Sukoharjo, pada Minggu (31/5), meninggal dunia, Selasa (2/5).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

KOMPETISI OTOMOTIF : Diadang Banyak Masalah, Tim UNY Taklukkan Lintasan di Korea Selatan
Perjalanan HVO15, mobil hybrid Garuda UNY Racing Team, dalam ajang International Student Green Car Competition (ISGCC) 2015 di Songsan-Myun, Hwasung-si, Gyeonggi-Do, Korea Selatan tak semulus prestasi yang ditorehkan. Sang juara umum melewati perlombaan dengan segudang problem. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Switzy Sabandar.

Yoon Jung Hee Menikah di Bali
Pulau Bali tampaknya menjadi salah satu destinasi bagi selebriti ternama Korea. Beberapa dari mereka menjadikan Pulau Dewata untuk tempat berlibur atau melewati momen terpenting dalam hidup.

Indonesia 2 – 4 Myanmar : Pelengkap Derita Sanksi FIFA
SINGAPURA—Timnas Indonesia U-23 menuai hasil buruk dalam partai perdana Grup A babak penyisihan cabang sepak bola SEA Games XXVIII Singapura. Skuat Garuda Muda menyerah 2-4 dari Myanmar di Stadion Jalan Besar, Selasa (2/6) malam.

WAISAK 2015 : Buddha Memberi Contoh Pembangunan Masyarakat
MAGELANG—Perayaan Waisak 2559 BE/2015 dipusatkan di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (2/6) malam.

WASPADA BENCANA : Cacing Keluar Bukan Pertanda Gempa
BANTUL—Selama dua hingga tiga pekan terakhir, sejumlah warga di beberapa Kecamatan di Bantul mengeluhkan banyaknya cacing tanah yang keluar ke permukaan. Dalam keluhan yang kemudian diunggah ke berbagai media sosial itu, warga menginformasikan cacing-cacing itu muncul ke permukaan dalam kondisi lemas, dan kemudian mati.

ELPIJI 3 KG : Langgar HET, Izin 7 Pangkalan Dicabut
JOGJA—Pertamina Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Surakarta memberi sanksi kepada tujuh pan?gkalan dan satu agen. Izin ketujuh pangkalan dicabut dan pasokan kepada satu agen dikurangi karena melanggar Harga Eceran Tertinggi (HET).

SABDA RAJA : Masyarakat harus Menunggu
JOGJA — Masyarakat Jogja menginginkan agar polemik Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat tidak terus berlanjut. Warga meminta agar keluarga Kraton bisa duduk bersama dalam satu meja untuk mencari jalan yang terbaik.

PENDIDIKAN : Swasta Butuh Pembatasan
WATES—Tahun ajaran baru segera tiba dan sejumlah sekolah mulai menyiapkan pembukaan calon peserta didik baru. Bagi sekolah swasta, masa penerimaan itu menjadi waktunya untuk bersusah payah mendapatkan murid agar tidak gulung tikar karena tidak dapat anak didik.

Kompetisi : Klub Pilih Menunggu
JOGJA – Tiga klub yang ada di DIY, PSIM, PSS dan Persiba memilih menunggu menyikapi rencana kompetisi dan turnamen pramusim baik versi PSSI maupun Tim Transisi.

NARKOTIKA : Pamit Kuliah, 8 Mahasiswa Edarkan Narkoba
SLEMAN—Sub Direktorat I Ditresnarkoba Polda DIY menangkap delapan orang mahasiswa yang terlibat dalam peredaran narkotika. Para agen perubahan itu justru menjadi pengedar narkoba meski dari rumah mereka pamit untuk kuliah.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya