SOLOPOS.COM - Harian Jogja Edisi Senin Pon, 23 Februari 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Edisi Senin Pon, 23 Februari 2015

ASURANSI KESEHATAN : Layanan BPJS Melelahkan
BANTUL-Layanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dilaksanakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) memang sangat membantu masyarakat. Tetapi prosedurnya sangat melelahkan pasien dan keluarga.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

FESTIVAL DURIAN PATUK : Durian Tiga Kilogram Laku Rp450.000
Festival Durian Patuk di Ekowisata Gogor Park, Dusun Ngasemayu, Desa Salaman, Kecamatan Patuk, Gunungkidul, Minggu (22/2), diisi dengan lelang 19 buah durian. Buah terbesar jatuh ke tangan pengunjung asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah yang harus mengeluarkan Rp450.000 untuk membawa pulang durian seberat tiga kilogram.

PAMERAN SENI RUP : Pesan Spiritual dalam Karya Sang Eksplorator
JOGJA-Berbicara tentang kontekstual, aspek spritual kerap dilupakan.

BAHAN PANGAN : Harga Beras Mulai Melambung
JOGJA-Harga beras mengalami kenaikan antara Rp300-Rp500 per Kg. Kenaikan harga beras tersebut dipicu oleh tersendatnya pasokan distribusi beras dalam beberapa minggu terakhir.

PELATIH JOGJA : Jaya Ingin Bawa PSS Berjaya
SLEMAN-Pelatih baru PSS, Jaya Hartono mulai memberikan sentuhan sebagai pelatih kepala atas skuat Super Elang, Jawa (Elja) di Stadion Tridadi, Sleman, Senin (23/2) pagi.

KESEHATAN : Ratusan Bayi di Luar Alami Gizi Buruk
JOGJA-Kasus anak balita kekurangan gizi masih terjadi di sejumlah kabupaten/kota di DIY. Bahkan jumlah penderitanya mencapai ratusan.

LINGKUNGAN HIDUP : Tambang Pasir, Manfaat atau Mudarat?
SLEMAN-Penambangan pasir di lereng Gunung Merapi di wilayah Sleman kian masif, memunculkan berbagai persoalan baru. Berbagai kalangan menilai, dampak negatif penambangan, seperti rusaknya lingkungan alam justru lebih besar, dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh masyarakat.

SOAL JABATAN GUBERNUR : Kraton Diminta Tak Berpolemik
BANTUL-Pamong desa di Bantul tidak mempersoalkan jabatan Gubernur DIY dan pemimpin Ngayogyakarta dijabat perempuan atau lelaki. Kraton Jogja diminta tidak berpolemik.

PENANAMAN MODAL : Kulonprogo Luncurkan Peta Investasi
WATES-Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kulonprogo siap meluncurkan booklet atau brosur peta investasi Kulonprogo pada Maret mendatang. Hal ini juga bertujuan untuk mempermudah investor dalam mencari gambaran investasi yang mereka inginkan.

DBD DI TANJUNGSARI : 5 Desa Terserang, 20 Warga Dirawat
TANJUNGSARI-Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kecamatan Tanjungsari meningkat dari semula 17 kasus kini menjadi 20 kasus.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya