SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini Edisi Minggu Pahing, 7 Juni 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Hari Ini Edisi Minggu Pahing, 7 Juni 2015

Mahal Tapi Tetap Memikat : Pondok Pesantren Jadi Pilihan
JOGJA-Memasukan anak ke pondok pesantren kini menjadi tren kendati harus merogoh kocek lebih dalam, Orangtua yang semakin sibuku merasa lebih tenang memasukan anak mereka di ponpes ketimbang di sekolah umum yang dinilai hanya mengedepankan pendidikan kognitif.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

KEGIATAN SENI : Wish Tree dan Petruk Supermodel Hentakan Art Jog
Wish Tree, karya seniman asal Jepang Yoko Ono menjadi instalasi seni yang menjadi jujukan pengunjung begitu Art Jog bertema Infinity in Flux dibuka tadi malam. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Andreas Tri Pamungkas mengenai pembukaan gelaran seni berskala internasional itu.

KONGRES MEDIA SEDUNIA : Media Cetak Sangat Dipercaya, Pengiklan Setia
Ketua Dewan Redaksi Harian Jogja, Ahmad Jauhar mengikuti kongres para pemimpin media massa sedunia (67th World News Media Congress) di Washington DC, Amerika Serikat (AS) Senin-Rabu (1-3/6) lalu. Mereka membahas bisnis meda cetak yang ternyata masih menyumbang iklan terbesar dibandingkan media digital Berikut tulisannya.

INDONESIA VS KAMBOJA : Timnas Pesta Gol
SINGAPURA-Timnas Indonesia U-23 mengamuk dengan menggelontorkan enam gol ke gawang Timnas Kamboja dalam laga penyisihan Grup A Sea Games 2015 di Singapura. Hasil akhir Indonesia menang 6-1 atas Timnas Kamboja U-23.

KAWAH PUTIH CIWIDEY : Menikmati Keindahan Danau di Gunung Patuha
Bandung tidak hanya terkenal sebagai surga belanja. Di kota ini juga banyak ditemukan tempat-tempat indah yang bisa digunakan untuk berwisata dan menyegarkan pikiran-pikiran.

TAMBANG PASIR : Polisi Tindak Penambangan Ilegal
KULONPROGO-Penambangan pasir ilegal semakin marak di kawasan Sungai Progo. Bahkan, aktivitas penambangan itu mulai banyak dikeluhkan warga terutama di wilayah Kecamatan Sentolo dan Kecamatan Nanggulan.

INVESTASI : Izin Hotel Masih Terbuka di Sleman
SLEMAN-Pemerintah Kabupaten Sleman (Pemkab) Sleman) secara tegas menyatakan hingga kini Sleman berusaha membuka pintu seluas-luasnya bagi investor, termasuk hotel.

Polsek Gondomanan Tangkap 3 Remaja Mabuk
JOGJA-Jajaran Polsekta Gondomanan menggiatkan razia penyakit masyarakat di antaranya premanisme dan minuman keras (miras0>

PEMBERANTASAN NARKOBA : DPR Usul Bentuk Badan Pemasyarakatan
JOGJA-Peredaran narkoba disejumlah lembaga pemasyarakatan menjaid perhatian khusus DPR RI. Melalui Komisi III yang membidangi hukum akan mengupayakan pembentukan Badan Pemasyarakatan (Bapas).

PANTAI WATUKODOK : Warga Minta Investor Datang Langsung
WONOSARI-Warga sekitar Pantai Watukodok Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul meminta investor datang langsung menemui mereka. Permintaan warga ini merupakan salah satu dari tiga tuntutan yang diajukan.

KEGIATAN OTOMOTIF : Mogu-Mogu Gelar Event Drifting Pertama di Jogja
JOGJA-Membangkitkan kembali drifting di Indonesia, Mogu-mogu bersama Achilles Radial kembali mengadakan Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2015.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya