SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini, Minggu Wage' 5 April 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Hari Ini Edisi Minggu Wage, 5 April 2015

Parno Tewas Penuh Luka : Suara Ketukan ‘Maut’ Kejutkan Mujiyem
GIRIMULYO—Seorang petani, Parno, 55, ditemukan tewas bersimbah darah di depan pintu rumahnya yang berlokasi di Dusun Kamal, Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, Sabtu (4/4) dini hari. Hingga kini pelaku pembunuhan masih dalam pencarian.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

PENDAKI HILANG : Mahasiswa UIN Jogja Hilang di Sindoro
TEMANGGUNG—Zaenuri Ahmad, seorang mahasiswa asal UIN Jogja hilang saat mendaki Gunung Sindoro, Temanggung. Zaenuri dikabarkan hilang sejak Kamis, 2 April lalu.

SERANGAN DI KENYA : Al-Shabab Ancam Lanjutkan Serangan
MOGADISHU – Militan Al-Shabab asal Somalia kembali melontarkan ancaman bagi Kenya. Ancaman ini dilontarkan usai militan keji ini mendalangi pembantaian brutal di Universitas Garissa, Kenya yang menewaskan 148 orang.

PERAYAAN PASKAH : Jogja Tertib, Lancar dan Aman
JOGJA-Perayaan Paskah di Jogja hingga Sabtu (4/4) berjalan aman dan tertib. Polresta Jogja menyatakan ibadah umat kristiani di sejumlah gereja tidak mengalami hambatan apapun.

KASUS PERSIBA : Berkas Idham Belum Tersentuh
JOGJA- Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) keempat tersangka kasus korupsi dana hibah Persiba, hingga kini belum ada satupun yang siap dilimpahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

SENJATA : Ranjau Darat Gegerkan Gamping
SLEMAN – Ranjau darat sebesar gas melon menggegerkan warga Sukunan RT 07 RW 19 Banyuraden, Gamping, Sleman, Jumat (3/4) petang.

Anjing Bukan Makanan
JOGJA-Animal Friends Jogja (AFJ) kembali menggelar aksi menolak perdagangan kucing dan anjing sebagai bahan makanan.

Syariah Hotel Solo Menang Lomba Masak
JOGJA – Syariah Hotel Solo berhasil menjadi juara dalam ajang Cooking Competition di Solo Indonesia Culnary Festival (SICF) 2015, Jumat (3/4), di Benteng Vasternburg. Kompetisi ini diikuti public relation hotel se-Solo.

Kids Castle 2015 : Bermain Bersama Ular dan Iguana
BANTUL-Tak perlu pergi ke kebun binatang untuk bisa berfoto bersama reptil. Pengunjung, khususnya anak-anak ternyata bisa berfoto dengan binatang di gedung Jogja Expo Center (JEC) di ajang Kids Castle.

WISATA PEGUNUNGAN : The Lost Paradise di Lereng Lawu
Anda suka wisata alam dengan panorama yang ciamik dengan biaya murah? Anda patut mengunjungi Air Terjun Jumog di lereng Pegunungan Lawu tepatnya di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Bagaimana keindahan alam Air Terjun Jumog? Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Bony Eko Wicaksono.

KULINER : KERS Cafe Andalkan Budhe Jogja
JOGJA—Burger sudah banyak dikenal masyarakat Jogja. Tetapi Buger Gedhe atau Budhe belum banyak yang mengenal karena ini hanya ada di KERS Cafe, salah satu tempat tongkrongan yang terbilang baru di Jogja. Selain Budhe, kafe ini juga menyediakan berbagai macam makanan yang sangat menggugah selera.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya