SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Kamis (19/6/2014)

Penjualan Aset UGM Keputusan Fakultas
JOGJA – Penjualan aset UGM di Plumbon Banguntapan, Kabupaten Bantul merupakan keputusan resmi dari Fakultas Pertanian UGM. Tujuannya untuk tukar guling dengan tanah lain yang lebih cocok.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Uruguay VS Inggris : Misi Menyelamatkan Diri
SAO PAULO – Uruguay dan Inggris menghadapi duel krusial saat mereka bersua pada pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2014 di Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (20/6) dini hari WB.

AKSI PROTES : Ratusan Napi Lapas Pakem Berontak
SLEMAN—Ratusan narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika II A Pakem, Sleman, mengamuk, Rabu (18/6) pagi. Kemarahan napi pecah saat petugas Lapas menggelar razia rutin. Tidak ada korban jiwa dalam kericuhan itu, namun sejumlah pintu rusak karena didobrak.

SNMPTN 2014 : 249 Peserta Mengundurkan Diri
JOGJA—Sebanyak 249  peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) yang dinyatakan diterima di dua kampus elite di Jogja belum melakukan registrasi meski sudah diagendakan secara resmi, Selasa (17/6).

 TDL INDUSTRI : Beban Operasional Bertambah 15%
JOGJA—Kenaikan tarif dasar listrik (TDL) untuk golongan tertentu, per 1 Juli 2014  diperkirakan menambah beban operasional industri 5%-15%. Pemerintah diminta untuk rasional mengalkulasi dampak kenaikan TDL tersebut.

PERISTIWA : Timses Recoki Acara PAUD
WONOSARI—Perayaan ulang tahun ke-9 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Gunungkidul direcoki dua tim sukses pendukung salah satu calon presiden dan wakil presiden.

MALIOBORO : Agustus Penataan Dimulai
JOGJA—Dinas Pekerjaan Umum DIY merencanakan penataan Malioboro dilakukan mulai tahun ini. Desainnya dengan mengacu 93 desain yang masuk dalam Sayembara Penataan Malioboro.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya