SOLOPOS.COM - Harian Jogja Hari Ini Edisi Sabtu Pon, 4 April 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Hari Ini Edisi Sabtu Pon, 4 April 2015

KELOMPOK MILITAN : Teror Di Universitas, 147 Tewas
NAIROBI—Serangan sejumlah pria bersenjata dari kelompok militan Al Shabaab di kampus Universitas Garissa, Kenya, merenggut 147 nyawa, Kamis (2/4).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

PERAYAAN PASKAH : Drama & Ciuman di Kaki Narapidana
Paskah diperingati di penjuru dunia dengan berbagai cara. Penghayatan akan pengorbanan Yesus diwujudkan melalui drama dan ciuman di kaki narapidana. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Bernadheta Dian Saraswati.

LIGA PREMIER INGGRIS : Pertaruhan Tiket Liga Champions The Reds
LONDON—Liverpool bakal mempertaruhkan mimpi mereka lolos ke Liga Champions musim depan ketika bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, London, Sabtu (4/4) pukul 18.45 WIB.

ANEKA DHARMA : 4 Orang Gagal Jadi Dirut
BANTUL—Sedikitnya empat calon Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Aneka Dharma Bantul gagal lolos seleksi alias gagal. Pendaftaran lelang Dirut Aneka Dharma terpaksa diperpanjang.

KONSUMSI MASYARAKAT : Elpiji 12 Kg Tembus Rp150.000 per Tabung
JOGJA—Kenaikan harga liquefied petroleum gas (LPG) alias elpiji ukuran tabung 12 kilogram (kg) yang ditetapkan oleh Pertamina, mengerek harga di tingkat pengecer hingga Rp150.000 per tabung. Konsumen elpiji 12 kg kini dikhawatirkan bakal terus merosot.

KENAIKAN HARGA BBM : Tarif Angkutan Naik 5%
WONOSARI-Tarif angkutan umum di Gunungkidul rencananya akan dinaikkan sebesar lima persen.

UJIAN NASIONAL ONLINE : PLN Jamin Pasokan Listrik Aman
JOGJA-Perusahaan Listrik Negara (PLN) Jogja menjamin tidak ada pemadaman listrik saat Ujian Nasional (UN) online 2015 berlangsung.

UJIAN NASIONAL ONLINE : PLN Jamin Pasokan Listrik Aman
JOGJA-Perusahaan Listrik Negara (PLN) Jogja menjamin tidak ada pemadaman listrik saat Ujian Nasional (UN) online 2015 berlangsung.

PEMBANGUNAN BANDARA : Penyediaan Lahan Relokasi Mandek
WATES—Bupati Kulonprogo mengaku, penyediaan lahan relokasi bagi warga terdampak pembangunan bandara belum dapat ditetapkan sebelum harga tanah di lokasi tersebut diputuskan. Pasalnya, harga tanah menjadi dasar untuk membuat kebijakan yang berkaitan dengan relokasi warga terdampak pembangunan bandara, termasuk menentukan luas lahan yang diperlukan.

PSIM : Lawan PS Badung, Matangkan Strategi
JOGJA—Manajemen PSIM memastikan bakal menggelar laga uji coba dengan PS Badung, pada Selasa (14/4) mendatang di Stadion Mandala Krida. Jogja. Uji tanding melawan tim asal Pulau Dewata tersebut digunakan sebagai persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama 2015.

PRODUKSI PANGAN : Takut, Ratusan Petani Nata Berhenti Produksi
SLEMAN—Ratusan produsen nata de coco atau biasa disebut petani nata di DIY merasa resah, menyusul adanya penyelidikan yang dilakukan jajaran Polres Sleman terkait adanya campuran pupuk ZA dalam pembuatan nata de coco.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya