SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-PSIM memang berhasil mengalahkan Persiku Kudus 3-1 dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 wilayah I, di Stadion Mandala Krida, Senin (12/3) malam.

Namun, torehan rekor itu tidak sepenuhnya membuat arsitek Laskar Mataram, Hanafing puas. Pasalnya  kendati Nova Zaenal dan kawan-kawan hanya melawan sembilan pemain Laskar Macan Muria sejak menit ke-68, bukannya menambah donasi gol, tetapi justru PSIM kebobolan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Tendangan Peter M Kuoh di menit ke-89 ke pojok kiri gawang Laskar Mataram yang dijaga Agung Prasetyo kian menambah rentetan kegagalan mencetak clean sheet di kandang.

“Satu gol tadi harusnya tidak terjadi. Anak-anak meremehkan mereka. Harusnya unggul dalam jumlah pemain membuat permainan anak-anak lebih maksimal dan menambah keunggulan yang telah ada. Seharusnya hasilnya tidak hanya 3-1, bisa lebih,” kata eks arsitek PSIS Semarang dan PSM Makassar itu seusai laga. (oto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya