SOLOPOS.COM - Waliota Jogja, Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Walikota Jogja, Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

JOGJA—Teka-teki siapa pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jogja belum terjawab. Meski mengaku telah menerima surat keputusan, Walikota Jogja Haryadi Suyuti masih bungkam soal nama Sekda baru.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tiga nama sebelumnya telah mengikuti fit and proper test yakni Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi MK Pontjosiwi, Asisten Administrasi Umum Titik Sulastri, serta Asisten Pemerintahan Muhamad Sarjono.

Saat didesak untuk menyebut nama Sekda terpilih yang sudah dikirimkan Pemerintah Provinsi, Haryadi menegaskan akan menyebut Sekda terpilih saat pelantikan yang direncanakan di April ini.

“Kami susun dulu prosedur dan mekanismenya, yang jelas surat sudah saya terima,” jelas Haryadi, di Balaikota, Jumat (20/4).

Dipancing mengenai jabatan Sekda yang kemungkinan akan dijabat perempuan, Haryadi mengaku tidak ingin berspekulasi. “Suratnya sudah ada, di situ ada tulisannya rahasia. Kita tunggu setelah pelantikan, kita hormati prosesnya,” ujar dia.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya