SOLOPOS.COM - Polisi berjaga dan menanti kedatangan tim penjinak bom (Jibom) Sat Brimob Polda DIY sesaat setelah penemuan benda mencurigakan yang ditinggalkan di tepi gang di Kampung Gunungketur, Pakualaman, Jogja, Rabu (7/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Warga dihebohkan dengan paket berbungkus plastik kresek hitam berplester cokelat.

Harianjogja.com, JOGJA—Kampung Gunungketur di Kecamatan Pakualaman, Jogja, heboh, Rabu (7/6/2017). Sekitar siang hari pukul 13.00 WIB, warga dihebohkan dengan paket berbungkus plastik kresek hitam berplester cokelat.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Alhasil, Tim Penjinak Bom (Jibom) Satuan Brimob Polda DIY langsung bertindak menangani paket mencurigakan itu. Tim Jibom mengenakan baju body armour dan menggunakan perangkat X-ray inspector untuk mendeteksi benda mencurigakan yang ditinggalkan di tepi gang Gunungketur.

Setelah beberapa saat, akhirnya benda mencurigakan itu diketahui isinya. Paketan itu berisi tas dan brankas. Tas berisi peralatan pertukangan sedangkan brankas berisi surat-surat dengan pintu yang sudah rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya