SOLOPOS.COM - Honda saat memberikan 30 Pit Servis Honda untuk memberikan layanan servis gratis kepada pengunjung Safari Ramadhan Honda 2014 di Lapangan Gelora Goentoer Darjono, Sabtu (19/7/2014). (Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja)

Honda memberikan layanan paket servis lengkap.

Harianjogja.com, JOGJA – Awal tahun, pengguna setia motor Honda yang memiliki kartu Astra Motor Club di area Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas mendapatkan kejutan berupa paket servis lengkap gratis. Program ini berlaku di seluruh AHASS wilayah Yogyakarta, Kedu, Banyumas yang memiliki showroom pada Senin, (181/2016).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Departemen Head Honda Costumer Care Center (HC3) Astra Motor Yogyakarta, Erie Kurnia menyampaikan kejutan awal tahun ini dilaksanakan dalam rangka memberi apresiasi kepada konsumen setia sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, Banyumas, atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

“Kepuasan pelanggan setia sepeda motor Honda menjadi hal yang terus kami tingkatkan. Oleh karena itu, dengan program ini kami ingin konsumen mendapatkan semangat yang baru untuk memulai tahun,” lanjut Erie seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima.

Kartu Astra Motor Club merupakan kartu membership yang dikeluarkan main dealer Astra Motor untuk konsumen  yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda di jaringan resmi Honda wilayah main dealer Astra Motor Yogyakarta. Kartu ini ditujukkan untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan melalui program-program spesial yang ditawarkan.

Beberapa manfaat langsung bisa didapatkan pemegang aktif kartu Astra Motor Club, seperti hadiah spesial saat pembelian unit baru, diskon servis, diskon pembelian spare part dan berbagai macam promo di merchant-merchant yang telah bekerja sama. Salah satu yang digemari adalah benefit berupa tiket masuk gratis pada rangkain Honda DBL Jogja Series, kompetisi basket tingkat SMA terbesar di Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya