SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, BANTUL—Sebanyak 40 remaja putra dan putri rawan masalah sosial, ekonomi dan pengangguran memperoleh bantuan peralatan usaha dari Pemerintah Kabupaten Bantul, Rabu (19/11/2014).

Bantuan peralatan usaha yang diberikan di antaranya mesin jahit, peralatan salon untuk remaja putri, sementara untuk remaja putra berupa peralatan perbengkelan, pertukangan dan kelistrikan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kepala Dinas Sosial Bantul Mahmudi mengungkapkan bantuan peralatan usaha tersebut diberikan kepada mereka yang putus sekolah karena kesulitan biaya, yang sebelumnya sudah mendapatkan pelatihan keterampilan di panti yang menampung penyandang masalah sosial tersebut.

Bantuan berupa peralatan usaha kepada warga penyandang masalah sosial tersebut akan terus diupayakan. “Masih ada ribuan warga Bantul yang perlu mendapat pendampingan dalam berusaha maupun peralatan usaha,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya