SOLOPOS.COM - Logo PSIM/dok

Logo PSIM/dok

JOGJA—Listrik di wisma PSIM dipastikan segera menyala kembali. Hal itu diakui eks Manajer Sarana dan Prasarana PSIM Jarot Sri Kastowo.
Kepada Harian Jogja, dirinya mengakui bahwa bulan ini, pihaknya segera membayar tunggakan kepada PT PLN melalui PT PLN Area Jogja Selatan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pasalnya, sesuai dengan yang dijadwalkan, bulan ini PSIM akan menggelar latihan perdana dan seleksi pemain dalam rangka pembentukan tim. “Oleh sebab itu, keberadaan wisma pemain menjadi sangat penting,” ujarnya Senin (3/12).

Diakuinya, pembayaran tunggakan listrik wisma memang sudah menjadi prioritas manajemen. Sesuai rapat internal, pihaknya memang memberlakukan prioritas pembayaran. “Di antaranya termasuk wisma pemain,” akunya.

Prioritas itu memang diberlakukan lantaran banyaknya hutang yang harus ditanggung PSIM pasca berakhirnya kompetisi musim 2011/2012 lalu. Ketika itu hutang PSIM memang mencapai Rp1,7 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya