SOLOPOS.COM - Karyawan dan seluruh manajemen JPH berfoto bersama di acara potong tumpeng. (IST/dok. Jogjakarta Plaza Hotel)

Hotel di Jogja, JPH merayakan hari jadi ke-22 tahun

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen dan perwakilan karyawan Jogjakarta Plaza Hotel (JPH) berkumpul bersama untuk acara simbolis pemotongan tumpeng ulang tahun ke-22 di Lobi Jogjakarta Plaza Hotel, Senin (10/7/2017). Acara potong tumpeng digelar sebagai simbol ucapan syukur dapat tetap berkarya dan eksis ditengah bisnis hotel saat ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Yungke Wibowo selaku General Manager Jogjakarta Plaza Hotel menyampaikan terima kasih atas kerja kerasa karyawan dalam membenahi diri selama 22 tahun ini.

“Saya berharap karyawan terus bersatu dalam tim, agar dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik di era persaingan hotel yang tentunya tidak mudah saat ini,” terangnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima Kamis (13/7/2017).

Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Ahmad Khusaini, Instruktur Kirana Health Club yang baru 13 hari bergabung menjadi karyawan Jogjakarta Plaza Hotel. Potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Ahmad sebagai symbol selamat bergabung dalam tim Jogjakarta Plaza Hotel.

“Kebersamaan yang terpenting, mungkin banyak yang tidak mendapatkan bagian yang utuh, namun kebersamaan di hari yang penting bagi Jogjakarta Plaza Hotel yang membuat kita bersemangat makan bersama pagi ini,” ujar Octaria Yadithasari, Assistant Sales Manager Jogjakarta Plaza Hotel.

Acara potong tumpeng sebagai peringatan hari jadi Jogjakarta Plaza Hotel (JPH) ke-22 tahun. (IST/Jogjakarta Plaza Hotel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya