SOLOPOS.COM - Lobby GQ Hotel Yogyakarta (Istimewa)

Hotel di Jogja, GQ Hotel memberikan kejutan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI

Harianjogja.com, SLEMAN-Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 71, di bulan Agustus ini GQ Hotel Yogyakarta mengadakan rangkaian promo bertajuk Gebyar Kemerdekaan yang menyajikan paket spesial Room Package unggulan dari GQ Hotel Yogyakarta.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Paket dikemas sedemikian rupa dengan menggabungkan room dan produk food & beverages dalam Nusantara Room Package. Paket ini menjadi salah satu program unik karena para tamu tidak hanya menginap dan mendapatkan breakfast tetapi juga mendapatkan dinner special berupa pilihan menu nusantara dari Coffeshop yaitu Nasi campur Nusantara.

Hidangan nasi campur terdiri dari Nasi Tutug Oncom, Pepes Tahu, Ayam goreng, Sayur urap dan dilengkapi dengan emping dan sambal yang lezat. “Paket ini berlaku sampai Akhir September 2016,” kata M. Ersa Adiprasetya selaku Public Relations Officer dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (2/8/2016).

Paket menarik dari GQ Hotel  ini dapat dinikmati dengan harga Rp717.845,- nett/kamar/malam dengan fasilitas menginap di kamar deluxe, makan pagi untuk dua orang di Coffee Shop, makan malam (Tom Yum Seafood/Sapi) untuk dua orang di Coffee Shop, gratis koneksi hot spot di setiap kamar dan area umum, antar/jemput hotel–bandara/ stasiun kereta api, antar/jemput ke Malioboro sesuai jadwal, dan biaya pajak dan pelayanan.

Selain itu ada pula shocking promo berupa diskon 17% untuk ala carte Food & Beverage, promo ini berlaku khusus tanggal 17 Agustus 2016 dari pukul 00.00 WIB – 23.00 WIB, dengan syarat ketentuan berlaku. Serta dapatkan kejutan spesial bagi yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya