SOLOPOS.COM - Wakil Pemimpin Perusahaan M. Noor Korompot (kiri pertama) dan Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihantono (kiri kedua) menerima perwakilan Hyatt Regency Jogja yang berkunjung ke Griya Harian Jogja. (Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

HUT Kemerdekaan RI di Hyatt Regency Jogja digelar banyak lomba untuk karyawan maupun tamu hotel

Harianjogja.com, JOGJA-Memperingati hari kemerdekaan RI ke-70 tahun, Hyatt Regency Jogja menyelenggarakan aneka perlombaan untuk pihak internal dan eksternal hotel.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Marketing Communications Consultant, Hyatt Regency Jogja Ayu Cornelia menyampaikan setiap tahun pihaknya mengadakan beragam program untuk merayakan kemerdekaan RI. Kegiataan ini diadakan meneruskan tradisi semangat 17-an sekaligus menumbuhkan kebanggaan bertanah air sekaligus.

“Kami ada upacara juga dan beberapa acara lain. Yang unik kami mengadakan permainan pukul bantal di kolam renang kami. Kebetulan kolam kami luas,” ujar Ayu saat bertandang ke Griya Harian Jogja, Senin (10/8/2015).

Permainan ini, kata dia, tidak hanya diikuti pihak internal Hyatt Regency Hotel, tetapi juga tamu hotel yang tengah singgah. Diharapkan tamu mancanegara ikut bergabung dalam perayaan tersebut.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihantono menuturkan permainan yang mengajak partisipasi wisatawan asing dapat berdampak pada persepsi mereka memandang Indonesia.

“Hal ini menjadi pengalaman baru buat mereka. Merasakan perayaan kemerdekaan Indonesia dnegan aneka permainan,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya