SOLOPOS.COM - Executive Chef Eastparc Hotel Jogja Tri Heru Basuki menunjukkan masakan ala Meksiko di Eastparc Hotel, Senin (7/9/2015). /Harian Jogja-Kusnul Isti Qomah

Hotel di Jogja, Eastparc menyajikan Italian Food Festival

Harianjogja.com, SLEMAN-Eastparc Hotel menawarkan Italian Food Festival untuk mengapresiasi hari kemerdekaan negara Italia yang jatuh pada Kamis (2/6/2016).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Menu Italia yang disajikan di antaranya Rishi Bissi Rice, Roasted Garlic Potatoes, Chile’s Rollenos in Concase Sauce, Enchiladas, dan Beef Picata with Tomato Sauce sebagai makanan inti. Eastparc juga akan menyajikan live stand dan pilihan carving untuk melengkapi malam dengan sensasi Italia.

“Kekayaan ragam kuliner Italia menginspirasi kami untuk menawarkan kepada tamu masakan-masakan khas Italia dengan sentuhan khas Eastparc yang lezat. Masakan Italia juga disambut baik oleh anak muda bahkan semua kalangan,” tutur Executive Chef Eastparc Hotel Jogja, Tri Heru Basuki, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (2/6/2016).

Beberapa dessert yang akan disajikan juga tidak kalah special dengan penyajian yang tidak biasa, dengan menu dan penyajian special seperti Rice Fritter Sesame Caramel, Curros with Coconut Sauce, Sopaipllas with Chocolate Sauce, Panacota, dan masih banyak pilihan menu yang akan menggoyang lidah penikmatnya. Promo Italian Food Festival ini hadir di Verandah Alfresco Restaurant dengan harga Rp200.000 nett per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya