SOLOPOS.COM - Seorang pengunjung sedang menikmati lukisan di Gallery Sky Lounge di Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta, Jogja, Kamis (26/5/2016) malam. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, Gallery Prawirotaman Hotel memperkenalkan promo Ramadan mereka

Harianjogja.com, JOGJA--Peran media massa untuk kemajuan sebuah bisnis perhotelan dinilai sangat besar. Manajemen Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta pun menggelar kumpul media untuk mempererat jalinan kerja sama.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

General Manager Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta Ervin Erryawan mengatakan, untuk menjalin silaturahmi dengan media, ia menggelar Media Gathering di Gallery Sky Lounge yang terletak di roof top Gallery Prawirotaman Hotel, Kamis (26/5/2016) malam.

“Untuk ke depannya kami berharap terciptanya hubungan yang erat antara Gallery Prawirotaman Hotel dengan media, khususnya media di Yogyakarta,” ujar Ervin, Kamis (26/5/2016) malam.

Ia juga menyampaikan mengenai prestasi yang baru saja didapatkan hotel ini. Penghargaan itu berupa Certificate of Excellence 2016 dari situs website travel terbesar di dunia Tripadvisor. Ia juga memperkenalkan seluruh tim manajemen dan sales Gallery Prawirotaman Hotel dalam kesempatan itu.

Ia mengatakan, hotel ini memiliki 94 kamar dengan tiga tipe yakni superior, deluxe, dan suite. Ada pula empat ruang meeting dengan kapasitas hingga 150 orang. Fasilitas lainnya adalah swimming pool, restaurant, sky cafe, galeri lukisan, fitness center, dan spa,” tutur Ardi.

Ardi juga menambahkan aneka promo yang ada di Gallery Prawirotaman Hotel. “Kami mempunyai promo renang dengan harga Rp49.999 nett sudah mendapat nasi goreng dan juice. Ada juga Rock & Roll BBQ Night setiap Sabtu pukul 19.00 WIB malam seharga Rp79.999 nett,” ujar dia.

Untuk promo Ramadan, tersedia Ramadhan kareem buffet dengan harga Rp65.000 nett dan juga menu spesial Ramadhan delight yaitu kurma smoothies Rp19.999 nett, iga saus kurma dan chicken kebab saus kurma Rp39.999 nett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya