SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gallery Prawirotaman Hotel semakin konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik dan sepenuh hati bagi tamu

Harianjogja.com, JOGJA- Menapaki tahun keempat, Gallery Prawirotaman Hotel semakin konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik dan sepenuh hati bagi tamu. Hal ini terbukti dengan diterimanya dua apresiasi sekaligus dari dua situs pariwisata.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Menjadi suatu kehormatan bagi Gallery Prawirotaman Hotel karena telah menerima penghargaan bergengsi dari situs online travel ternama di dunia, Agoda.com.

Penghargaan ini didasarkan pada beberapa kriteria, seperti ulasan terbaik, rekomendasi dari pelanggan Agoda.com, harga yang kompetitif, dan sistem kontrol Agoda.com dan Gallery Prawirotaman Hotel yang terpantau dengan baik.

Banyaknya review positif dari tamu hotels.com yang menginap di Gallery Prawirotaman Hotel membuat hotel berbintang empat ini juga meraih skor 4.4 dari total skor 5 sehingga mendapat predikat “Fabulous” dari hotels.com.

Ervin Erryawan, General Manager Gallery Prawirotaman Hotel mengatakan keramahtamahan dari staf, kebersihan, kamar yang luas dan nyaman, serta letak yang strategis menjadi daya tarik positif bagi para tamu yang menginap.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang telah memilih dan mempercayai Gallery Prawirotaman Hotel selama tinggal di Yogyakarta, juga kepada partner online travel agent yang senantiasa mendukung dan menjalin kerjasama yang baik dengan hotel kami,” ujarnya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (6/7/2017).

Ervin menambahkan, kedua penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi Gallery Prawirotaman Hotel untuk selalu memberikan pelayanan yang excellent dan sepenuh hati dengan fasilitas yang nyaman bagi para tamunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya