SOLOPOS.COM - Kalkun panggang ala Grand Zuri Malioboro. (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Grand Zuri Malioboro menyambut tahun baru dengan potongan harga 15%

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja di Jl. Margo Utomo No.18 siap menyambut tahun baru dengan acara menarik dan berbagai promo spesial. Seperti room promo yang memiliki potongan harga sampai 15%. Potongan ini lebih murah dari online travel agent manapun.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bisa didapatkan dengan memesan langsung ke Direct Website www.grandzuri.com/malioboro-yogyakarta, dengan memasukkan promo code “GZM” ke dalam kolom yang tersedia.

Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Jogja, Protasia Dewi  mengatakan selain room promo, Grand Zuri juga menyediakan event menarik mulai  23 Desember sampai 30 Desember 2015. Fasilitas Festive Barbeque hanya ditawarkan dengan Rp.99,000, -Nett/pax. Acara ini dilaksanakan di Zuri Lounge Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Berbagai macam atraksi menarik yang biasanya hanya diadakan saat weekend, spesial dihadirkan seminggu penuh. Acara Festive Barbeque juga dimeriahkan dengan live music dan thematic venue yang akan menghadirkan tema yang berbeda seperti Wild West, Chinese Town, dan Cowboy Days.

Puncaknya, kata perempuan yang akrab disapa Tia ini, adalah  New Year Party yang akan diadakan pada 31 Desember dengan tema It’s Magic. Acara ini mengusung konsep carnaval dan magic. Pada malam ini Grand Zuri menghadirkan Gala Dinner Magic Party serta Cocktail Colour Party.

Harga yang ditawarkan juga sangat reasonable. Gala Dinner Magic Party di Mulia Ballroom ditawarkan dengan harga Rp150.000 Nett per pax untuk dewasa dan Rp75.000 Nett per pax untuk anak-anak. Sedangkan untuk Cocktail Colour Party yang akan kami hadirkan di Zuri Lounge, kami tawarkan dengan harga Rp100.000 Nett per pax untuk dewasa dan Rp60.000 Nett per pax untuk anak-anak.

“Selain itu kami juga memberikan special price bagi Anda yang ingin mengambil paket keduanya, hanya dengan harga Rp225.000 Nett per pax bagi dewasa, dan Rp110,000 Nett per pax untuk anak-anak,” kata Tia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya