SOLOPOS.COM - GM Hotel Arjuna Jogja Rokimo Tarigan (memegang sertifikat) berfoto bersama manajemen hotel di Hotel Arjuna Jogja, Senin (7/12/2015). (Foto Dokumen)

Hotel di Jogja, Hotel Arjuna menyelenggarakan ulang tahun ke-3

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Arjuna Jogja merayakan usia ke-3 tahun pada Senin (7/12). Hotel yang terletak di Jl Margo Utomo, Jogja ini semakin percaya diri seiring bertambahnya usia.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

General Manager Hotel Arjuna  Jogja Rokimo Tarigan mengungkapkan, di usia ke-3 , hotel bintang tiga ini lebih percaya diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Ada beberapa pencapaian hotel yang ia kelola, misalnya berhasil mempertahankan dan meraih sertifikasi hotel bintang tiga dari Sucofindo pada 25 November 2015.

“Klasifikasi ulang dilakukan pada Oktober dengan menilai segala aspek baik pelayanan maupun fasilitas Hotel Arjuna Jogja. Sertifikasi ini membuat kami lebih percaya diri,” ujar dia, Senin (7/12/2015).

Ia berharap, hadirnya hotel diharapkan bisa saling bekerjasama dalam memenuhi kebutuhan pariwisata akan akomodasi. Selain itu, kehadiran hotel harus mampu mempromosikan Jogja dengan memberikan pelayanan yang baik sehingga kota wisata ini tetap menjadi tujuan utama wisatawan. “Kami berharap Jogja tetap dipilih untuk menyelenggarakan kegiatan seperti MICE,” ujar dia.

Perayaan ulang tahun itu digelar di Bima Room dan dihadiri seluruh karyawan dan anak-anak panti asuhan Wiloso Projo. Rokimo Tarigan pun menyerahkan sertifikat hotel bintang tiga dari Sucofindo kepada Owner Hotel Arjuna Jogja Andi Mattalatta dalam kesempatan itu. “Pada tahun ketiga ini, kami mengangkat slogan Elegance in Prime Area dengan mengutamakan pelayanan yang terbaik,” ujar dia.

Hotel Arjuna Jogja memiliki 72 kamar. Ada lima jenis kamar yang ditawarkan yakni standar, superior, superior pool view, deluxe, dan suite. Ada fasilitas pendukung seperti Dewi Kunthi Spa and Reflexology, Business Center, Srikandi Coffeshop, Meeting  Room, Swimming Pool, dan Tamansari Pool Bar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya