SOLOPOS.COM - Suasana perayaan ulang tahun ke-3 Gallery Prawirotaman Hotel, Jumat (10/3/2017). (Foto Istimewa/dokumen)

Hotel di Jogja, Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta baru saja menggelar acara Staff Gathering untuk merayakan hari jadinya yang ke-3

 

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Harianjogja.com, JOGJA-Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta baru saja menggelar acara Staff Gathering untuk merayakan hari jadinya yang ke-3 pada, Jumat (10/3/2017).

Mengusung tema “Be Brave, Be a Superstar”, hotel yang terletak di Jalan Prawirotaman II ini ingin mengajak seluruh staf untuk berani berbeda, berkreasi lebih untuk menjadi ‘superstar’ di bidangnya masing-masing.

Acara yang bernuansa serba merah ini dimeriahkan penampilan seru dari karyawan, perayaan ulangtahun staf, penghargaan the best employee, pemberian doorprize, dan tukar kado. Di puncak acara, dilakukan pemotongan tumpeng tiga warna secara simbolis oleh Kumala Dewi selaku owner Gallery Prawirotaman Hotel dan Ervin Erryawan selaku General Manager Gallery Prawirotaman Hotel.

“Meski marak bertumbuhnya hotel-hotel baru di Yogyakarta, kami berharap Gallery Prawirotaman Hotel semakin dikenal oleh banyak orang dan terus memberikan pelayanan dan keramahtamahan yang memuaskan bagi tamu kami,” ujar Ervin Erryawan dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (16/3/2017).

Konsistensi Gallery Prawirotaman Hotel dalam melayani tamu dengan sepenuh hati ditunjukkan dengan dua penghargaan dari situs pariwisata yang diterima oleh hotel berbintang empat ini. Banyaknya review positif dari tamu yang menginap membuat Gallery Prawirotaman Hotel meraih nilai 8,8 dari skor 10 untuk Guest Review Awards dari Booking.com.

Selain itu, hotel yang terletak di kampung turis Prawirotaman ini juga menerima penghargaan bergengsi dari Agoda.com. Gold Circle Awards 2016 diberikan kepada Gallery Prawirotaman Hotel karena telah memenuhi beberapa kriteria unik yang ditentukan oleh Agoda.com.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan kami hingga di usia yang ke-3 ini. Kami berharap terus terjalin hubungan yang bersinergi antara karyawan, tamu, klien, supplier, dan owner,” ungkap Kumala Dewi.

Selain staff gathering, tepat di tanggal 10 Maret 2017, Gallery Prawirotaman Hotel juga menyajikan aneka cake yang dihias cantik di lobby dan dapat diambil secara cuma-cuma oleh tamu yang datang dan menginap di hotel.

Kegiatan yang diadakan pada 10 Maret ini menjadi puncak rangkaian acara Hari Ulangtahun Gallery Prawirotaman Hotel. Berbagai acara lainnya yaitu kegiatan CSR donor darah dan membersihkan masjid, outing karyawan, promo kamar, instagram photo contest, welcome cake, pemberian penghargaan untuk klien dan loyal guest.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya