SOLOPOS.COM - Dinner di Nirvana Pool & Lounge (IST Indoluxe Hotel Jogjakarta)

Hotel di Jogja, Indoluxe menyediakan paket lengkap untuk aneka kegiatan

Harianjogja.com, JOGJA — Indoluxe Hotel Jogjakarta “membingkai” momen tak terlupakan dengan menyediakan aneka fasilitas pendukung.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Fabiola Carla Puspita Siregar selaku Public Relation Indoluxe Hotel Jogjakarta menyampaikan Indoluxe Hotel Jogjakarta selalu memfasilitasi aneka kebutuhan masyarakat, baik untuk resepsi pernikahan, perayaan ulang tahun, arisan, atau reuni.

“Misalnya Ayodya Ballroom yang dapat menampung kurang lebih 800 orang. Lalu ada Nirvana Pool & Lounge yang terletak di lantai 19 hotel ini pun tak kalah menawarkan venue dengan pemandangan cantik kota Jogja,” jelas Fabiola seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima, Selasa (21/1/2017).

Uniknya, kata dia, aneka fasilitas ini dapat diakses dengan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, paket ulang tahun di Indoluxe Hotel dibandrol mulai dari Rp150.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk bonus kue ulang tahun, menu makanan buffet dan food stall, soundsystem, hingga personal assistant selama acara berlangsung. Untuk acara arisan, reuni, maupun promnite, harg yang ditetapkan mulai dari Rp145.000 per orang.

“Bagi yang ingin belajar table manner, cukup berinvestasi dengan Rp125.000 per orang untuk mendapatkan set menu, booklet, sertifikat, juga instruktur yang berpengalaman, hotel tour, cooking demo atau making bed training. Seluruh acara tersebut dapat dilaksanakan di Ayodya Ballroom atau Nirvana Pool & Lounge yang terletak di lantai 19 Indoluxe Hotel Jogjakarta,  indoor maupun outdoor dapat Anda pilih sesuai kebutuhan,” paparnya.

Paket Pernikahan Istimewa pun juga ditawarkan oleh Indoluxe Hotel Jogjakarta untuk melayani pesta perkawinan gaya tradisional dan gaya internasional, maupun chinese wedding dengan harga mulai dari Rp55 juta untuk 300 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya