SOLOPOS.COM - Pelepasan balon harapan oleh The Sahid Rich Jogja Hotel, Sabtu (5/7/2014) sore. (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, The Sahid Rich Jogja Hotel akan kembali menghibur para tamu dengan nuansa yang berbeda

 

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Harianjogja.com, SLEMAN-The Sahid Rich Jogja Hotel akan kembali menghibur para tamu dengan nuansa yang berbeda. Mengusung tema 90’s Throwback Party, The Sahid Rich Jogja Hotel mengajak para pengunjung untuk menikmati suasana tahun 90-an yang kental dengan tema retro dan milenium.

Hanya dengan Rp50.000.-nett/pax, pengunjung sudah dapat menikmati afternoon tea, mendapatkan voucher karaoke dan juga memori 90-an. Acara ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB sampai selesai.

“Tak hanya suasana 90-an yang kental pada acara ini, The Sahid Rich Jogja Hotel juga akan mengundang DJ dengan memainkan lagu-lagu 90-an, acara ini semakin meriah dengan adanya Fashion Show dengan gaya 90-an,” kata Shasa Annisa selaku Public Relations Executive Sahid Rich Jogja Hotel dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (9/3/2017).

Tak kalah seru, penampilan penari dengan tema 90-an juga akan semakin membawa pengunjung dengan nuansa 90-an. Acara ini akan berlangsung hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017 yang diadakan di Malibu Sky Lounge The Sahid Rich Jogja Hotel.

“Jadi tunggu apalagi, ajak teman, pacar atau keluarga untuk menghabiskan waktu malam minggu dengan keseruan kenangan 90-an,” ajak Shasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya