SOLOPOS.COM - Public Relation Crystal Lotus Hotel, Anastasia Yucke (paling kiri), berbincang dengan Pemimpin Redaksi Solopos, Suwarmin (dua dari kanan) saat mengunjungi Griya Solopos, Senin (24/8/2015). (JIBI/Solopos/Shoqib Angriawan)

Hotel di Jogja, Crystal Lotus Hotel Jogja menyajikan promo akhir tahun

Harianjogja.com, SLEMAN—Crystal Lotus Hotel Jogja menawarkan dua promo menjelang akhir tahun yang bisa dinikmati 25-31 Desember 2015.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Executive Secretary and Public Relation Crystal Lotus Hotel Jogja Anastasia Yucke Novitasari mengatakan, promo pertama dihadirkan pada Jumat (25/12/2015) dengan  Jingles X’mas Brunch di  Lotus Restaurant.

Promo ini hadir pukul 11.00 hingga 14.00 WIB. “Sajiannya diracik langsung oleh Executive Chef Badar Arya, dengan berbagai pilihan menu,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (17/12/2015).

Menu yang ditawarkan antara lain salad bar, soto banjar, assorted breads, bubur ayam, cereals, egg stall, dimsum, oriental fried rice, sapi lada hitam, ayam betutu, mushroom crispy, sausage onion, potatoes wedges, sauted mix vegetables, egg benedict, jajan pasar, french pastries, buche de noel, christmas stollen, variant juice, dan slice fruits.Para tamu hanya perlu membayar Rp100.000 net/pax.

Ia mengatakan, untuk menyambut datangnya Tahun 2016, hotel menghadirkan promo dengan konsep New Year Gala Dinner The Masquerade Ball – Black & White pada Kamis (31/12/2015). Untuk promo ini open gate mulai pukul 19.00 WIB.

Sajiannya juga racikan Executive Chef Badar Arya, dengan menu nasi kabsah, gulai kambing, chicken steak, mushroom cream soup, kebab ikan, grilled zucinni eggplan, beef wellington, mongolian bbq, chocolate mousse, crystal lotus campagne, baked zitti, croqombouse, berliner, mango pudding, assorted french pastries dan lainnya

“Ada pula aksi panggung dari Jasmine Akustik yang akan membawakan tembang pilihan serta berbagi voucher dan grand prize yang akan di bagikan di penghujung acara,” ungkap dia.

Ia mengatakan, semua kemeriahan di atas dapat dinikmati dengan Rp150.000 net/pax. Selain itu, hotel juga memberikan spesial promo buy 10 get 1 free dan untuk pemesanan sebelum  26 Desember 2015, hotel memberikan harga Rp125.000 net/pax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya