SOLOPOS.COM - Karyawan Hotel Prima In Malioboro Hotel mengenakan pakaian Tionghoa dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek. (IST/Hotel Prima In)

Hotel di Jogja, Prima In memberikan promo menarik

Harianjogja.com, JOGJA — Pada 28 Januari 2017 adalah Tahun Baru Imlek 2568. Seperti tahun lalu Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta turut andil dalam perayaan Tahun Baru Imlek tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta menghiasi seluruh bagian hotel dengan sentuhan nuansa Imlek yang cukup kental. Ornamen-ornamen terpasang di area lobi dan juga restoran seperti lampion, pohon hias sakura, dan ornamenlainnya yang khas berwarna merah dan emas.

Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2568 ini Prima In Hotel Malioboro Yogyakarta memberikan penawaran spesial kepada para tamu.

“Khusus di tanggal 27-28 Januari 2017 hotel memberikan penawaran Room Package 750K included One night stay at Superior Room, breakfast for two persons, dan Buffet Dinner for two persons,” kataBintang Austerity selaku Marketing and Public Relations Executive Prima In Hotel dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (12/1/2017).

Selain itu, bagi para tamu yang ingin melakukan reservasi Buffet Dinner tambahan akan mendapatkan special rate yaitu 75K/pax/nett. Untuk buffet dinner berlokasikan di Malioboro Restaurant di lantai 1. Untuk reservasi dan info lebih lanjut silahkan hubungi kami (0274) 4469777 atau bagi Anda yang berada di wilayah Yogyakarta silahkan datang langsung untuk reservasi dan sekaligus merasakan nuansa Imlek yang cukup kental di hotel Prima In.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya