SOLOPOS.COM - Director of Sales Pandanaran Hotel Yogyakarta Yunita Ayu Purnawati ketika menjelaskan mengenai Pandanaran Hotel Yogyakarta dalam travel agent dan media gathering, Kamis (26/1). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Hotel di Jogja, Pandanaran terus memperkenalkan diri.

Harianjogja.com, JOGJA — Pandaran Hotel Yogyakarta akan berusia dua tahun pada Maret 2017. Mendekati usia ke-2 tahun, Pandanaran Hotel Yogyakarta semakin meningkatkan awarness masyarakat melalui travel agent dan media gathering di Pandanaran Hotel Yogyakarta, Jogja, Kamis (26/1).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Director of Sales Pandanaran Hotel Yogyakarta Yunita Ayu Purnawati mengungkapkan, ajang ini juga menjadi wadah untuk menyambung silaturahmi dan kerja sama. Kegiatan ini digelar setiap tahun. Peran travel agent sangat tinggi untuk mendatangkan tamu sehingga hubungan yang baik harus dijaga. Media juga berperan besar untuk memperkenalkan hotel kepada masyarakat.

“Selain itu, tujuannya juga untuk memberikan update-update info mengenai hotel kami,” papar dia ketika ditemui di Pandanaran Hotel Yogyakarta, Jogja, Kamis (26/1/2017).

Ia mengatakan, pihak hotel akan terus melakukan perbaikan untuk kepuasan pelanggan. Segementasi hotel masih didominasi domestik, grup sekolah, pemerintahan dan perusahaan.

“Awal tahun lagi low season dan kami kejar anak sekolah dan anak kuliah,” jelas dia.

Ia menjelaskan, hotel ini memiliki fasilitas 117 kamar, ballroom dengan kapasitas 360 pax, empat meeting room, Kedung Roso restaurant, sky pool and lounge, massage, club arena fitness center, tour agent, laundry service, room service, taxi service, doctor on call, wi-fi hotspot area.

Adapun tipe kamar yang disediakan yakni budget, standard, superior, dan executive. “Kami berupaya memberikan yang terbaik untuk konsumen dengan pelayanan yang baik,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya