SOLOPOS.COM - Karyawan Hotel Harper Mangkubumi mengecat kursi taman umum depan hotel. (Istimewa)

Hotel di Jogja, Hotel Harper Mangkubumi mengecat kursi taman umum sebagai bentuk peduli lingkungan

Harianjogja.com, JOGJA-Sebagai wujud kepedulian Harper Mangkubumi terhadap lingkungan sekitar, hotel bintang empat di Jalan Mangkubumi No.54  ini mengadakan pengecatan ulang bangku taman milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang berada di depan Hotel Harper, Senin (29/3/2016). Kegiatan ini bertujuan untuk merawat dan mempercantik Kota Jogja.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini dipimpin General Manager Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan, dan diikuti 50 karyawan mulai dari staf hingga manager.

“Jogja adalah milik kita bersama, maka adalah tanggung jawab kita bersama untuk merawat dan mempercantik kota berhati nyaman ini. Kami pun berharap kegiatan kecil kami akan dapat ditiru oleh hotel-hotel lainnya,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin.

Selain melakukan pengecatan ulang bangku, Harper Mangkubumi juga melakukan general cleaning di berbagai lokasi public area seperti tempat parkir, basement, mushalla, toilet umum dan juga di depan area Harper Ballroom.

Sekedar info, Hotel Harper Mangkubui dilengkapi dengan 131 kamar dengan empat tipe pilihan. Mulai dari Harper Suite, Junior Suite, Deluxe dan Superior. Harper Mangkubumi by Aston ini mengusung pesona budaya dengan sentuhan modern kontemporer, dilengkapi fasilitas ballroom dan lima ruang meeting yang nyaman dengan kapasitas hingga 438 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya