SOLOPOS.COM - Kiri ke kanan, General Manager baru Hotel Santika Premiere Ibnu Darmawan, Corporate GM HR PT Grahawita Santika Markhani, dan General Manager lama Denny Wiryadhana, berfoto bersama dalam acara serah terima jabatan General Manager Santika Premiere, Jumat (15/7/2016). (Foto istimewa)

Hotel di Jogja mengalami dinamisasi, termasuk bidang sumber daya manusia

Harianjogja.com, JOGJA-Pucuk pimpinan Hotel Santika Premiere Jogja mulai Jumat (15/7/2016) kemarin diserahterimakan kepada Ibnu Darmawan. Ibnu resmi menjabat sebagai General Manager baru di Santika menggantikan Denny Wiryadhana, General Manager yang sebelumnya mengemban jabatan selama lebih kurang 10 bulan.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Prosesi serah terima jabatan dilangsungkan Jumat (15/7/2016) kemarin di Sida Luhur Hotel Santika Premiere Jogja. Serah terima jabatan dipimpin Corporate GM HR PT Grahawita Santika, Markhani. Turut hadir dalam prosesi tersebut, Hotel Manager Amaris Diponegoro, Amaris Malioboro, Amaris Sagan dan perwakilan Forum Komunikasi Daerah (FKD).

Usai sertijab, Denny mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan Santika. Meski terhitung singkat mengemban tugas sebagai General Manager, menurut dia banyak pelajaran berharga yang ia peroleh. Baginya jabatan tersebut memberi pelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bertanggungjawab.

“Saya berharap pimpinan baru Santika akan meneruskan semua hal baik yang telah berjalan dapat diteruskan GM yang baru dan seluruh karyawan,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (17/7/2016).

Sementara Markhani menuturkan manager baru diharapkan terus mengembangkan bisnis dan meningkatkan pelayanan dan jasa karena semakin pesat perkembangan usaha hotel, maka kualitas pelayanan dan jasa harus ditingkatkan supaya bisa bersaing di tengah ketatnya persaingan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya