SOLOPOS.COM - Ruang pertemuan bertaraf internasional di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Foto Istimewa)

Hotel di Jogja, Royal Ambarrukmo melayani pertemuan internasional bergengsi

Harianjogja.com, SLEMAN- Jogja mulai menebar pesonanya dan menjadi daya tarik bagi penyelenggaraan MICE karena keindahan budaya yang terkemas apik dengan fasilitas modern yang selalu terkembang. Royal Ambarrukmo Jogja adalah yang paling mengesankan dan mengutamakan kualitas apiknya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Baru-baru saja, tiga konferensi dan acara berskala internasional telah berhasil diselenggarakan di hotel legendaris ini. Ketiga perhelatan bergengsi tersebut adalah The 2016 Pacific Area Security Sector Working Group (PASSWG) pada 18 – 22 Juli 2016, The ANZI Pacific Forum 2016 oleh Lions Clubs pada 2 – 4 September 2016, The 13th ASEAN Air Chiefs Conference (AACC) pada 6 – 9 September 2016, serta banyak acara skala besar lainnya di waktu mendatang.

Dari lingkup ASEAN hingga Asia Pasific dengan partisipan hingga 900 orang serta sejumlah pejabat tinggi dari berbagai negara, Royal Ambarrukmo Jogja memberikan kesan mendalam tidak hanya sebagai hotel pertemuan bertaraf internasional, namun lebih dari itu.

“Keotentikan pengalaman asli Jogja dihadirkan dalam bentuk citarasa kuliner, desain tata ruang dan juga aktifitas sarat makna budayanya,” kata Marketing Communication Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Khairul Awang, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (8/9/2016).

Dengan 7 areal dengan 26 tata letaknya, Royal Ambarrukmo Jogja memberi nilai lebih dengan pundi-pundi sejarah yang dimilikinya. Dari Kedaton Ambarrukmo yang dibangun di abad ke-18 hingga ke ruang pertemuan tanpa pilar terbarunya.

“Keseluruhnya sangat cocok untuk pengadaan MICE skala besar yang efektif dan sempurna,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya