SOLOPOS.COM - Ilustrasi hotel (JIBI/Solopos/Dok.)

Hotel di Jogja The Sahid Rich menawarkan “Rego Sedulur”

Harianjogja.com, SLEMAN—The Sahid Rich Hotel menghadirkan paket bertajuk Rego Sedulur selama Oktober hingga November 2015.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Director Of Sales The Sahid Rich Hotel Joko Paromo mengungkapkan, nama Rego Sedulur diambil dari Bahasa Jawa yakni rego yang berarti harga dan sedulur yang berarti  persaudaraan.

“Dengan promo ini, kami ingin memperbanyak relasi untuk kemudian menjadi saudara yang sepenuhnya dan mendapatkan harga spesial,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (8/10/2015).

Ia menjelaskan, cukup dengan membayar Rp678.910, pengunjung dapat menginap semalam dan sarapan untuk dua orang. Selain itu, promo masakan tradisional yang bertajuk Jogjanese Food Parade bisa dinikmati dengan harga Rp27.000 untuk makanan dan Rp12.000 untuk minuman.

“Menu yang kami tawarkan adalah nasi gudeg, nasi langgi, sate klathak, tengkleng, oseng- oseng mercon, wedang uwuh, wedang secang, dan wedang sereh yang kami sajikan sesuai standar bintang empat,” ujar Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya