SOLOPOS.COM - Suasana Baksos Pesonna Malioboro (IST/ Pesonna Malioboro)

Hotel di Jogja Pesonna Malioboro berbagi kasih di Panti Asuhan

Harianjogja.com, BANTUL — Memperingati hari kasih sayang, Pesonna Malioboro menyelenggarakan kegiatan sosial di Yayasan Panti Asuhan Bina Siwi di Pajangan Bantul. Tim Pesonna Malioboro beserta dengan General Manager Pesonna Malioboro dan Tugu, Tommy Agung Kartika, berbagi kebagiaan dengan anak anak yang ada di Yayasan Bina Siwi Pajangan Bantul.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Anak anak di Yayasan Bina Siwi sangat antusias dengan kunjungan dari tim Pesonna Malioboro, mereka menampilkan ketrampilan dan kreativitas yang luar biasa, walaupun beberapa dari mereka ada yang difabel namun mereka tetap semangat untuk menampilkan berbagai bakat luar biasa yang mereka miliki seperti bermain musik, hadroh, dan gamelan. Di akhir acara, kami menyerahkan sembako dan uang tunai,” terang Tommy seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima Jumat (24/2/22017)

Dikesempatan Pesonna Malioboro & Tugu juga bekerjasama dengan PT. Angkasa Pura I menyelenggarakan Cooking Class “ Chef Junior” di Bandara Adisutjipto Yogyakarta pada, Minggu (19/2/2017). Kegiatan Chef Junior dalam rangka memperingati HUT PT.Angkasa Pura I ke-53 ini dipandu langsung Cluster Chef Pesonna Malioboro & Tugu, Chef Daulay.

Dalam kegiatan Chef Junior ini, anak anak diajak untuk mengembangkan kreativitas dalam menghias Cup Cake. Hanya dengan biaya pendaftaran Rp100.000 per anak, peserta mendapatkan lima cupcake lengkap dengan peralatan seperti celemek, kuas, fondan, pewarna makanan, whipping cream serta snack box dan lunch box.

Hadiah pemenang Chef Junior untuk juara 1 adalah trophy, satu voucher kamar suite dan 2 food and beverage voucher Pesonna Malioboro, Juara 2 mendapatkan Trophy, 1 Voucher Kamar Deluxe Panorama dan 2 FB Voucher Pesonna Tugu, serta untuk Juara 3 mendapatkan Trophy, 1 Voucher Kamar Superior Panorama dan 2 FB Voucher Pesonna Malioboro.

Hasil dari kreativitas menghias Cup Cake ini dinilai langsung oleh General Manager PT. Angkasa Pura I – Bapak Kol (pnb) Agus Pandu Purnama, Cluster Chef Pesonna Malioboro & Tugu – Chef Daulay, dan Cluster Sous Chef Pesonna Malioboro dan Tugu – Chef Nurwi. Kecerian dan semangat dari peserta menambah keseruan acara, para peserta juga dapat membawa pulang hasil kreatifitasnya dalam menghias Cup Cake Chef Junior ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya