SOLOPOS.COM - Ilustrasi cokelat Valentine's Day (dramafever.com)

Hotel Jogja memiliki serangkaian acara di hari valentine

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel @Hom Platinum Yogyakarta by Horison menghadirkan sesuatu yang lain dalam memperingati Hari Valentine yakni dengan mengadakan Spanish Dance Party, pada 14 Februari 2016.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Public Relations Hotel @Hom Platinum Yogyakarta by Horison Lutfhia Levina mengatakan, Spanish Dance Party akan diadakan pada pukul 18.00-22.00 WIB. Pihak hotel menggandeng atlet salsa nasional yakni Victoria Lady dan Primbo Priyojati. Mereka juga akan mengisi Workshop Salsa Dance.

“Para Horisoners yang datang juga bisa langsung mencoba bagaimana cara menari salsa dengan cara yang mengasyikan,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (4/2/2016).

Ia mengatakan, harga yang ditawarkan dalam acara ini yaitu  pre sale single Rp95.0000, Pre sale couple Rp170.000, OTS single Rp100.000, dan OTS couple Rp180.000. Dengan harga yang ditawarkan para Horisoners bisa mendapatkan fasilitas voucher buffet dinner spanish valentine menu , free flow all about coffee, free moctail “querida casa”, accoustic top 40, dan free stater pack im3 cool.

“Acara ini tidak hanya untuk para Horisoners yang mempunyai pasangan tetapi untuk yang single pun bisa ikut serta dalam acara ini,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya