SOLOPOS.COM - Humas Pesonna Tugu Yogyakarta Aline Laksmi bersama Pimpinan Redaksi Harian Jogja dan manajemen berfoto bersama seusai audiens di Ruang Tamu Kantor Harian Jogja, Senin (6/3/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/ Harian Jogja)

Hotel Pesonna Tugu Jogja mengunjungi Harian Jogja

 

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Harianjogja.com, JOGJA-Jalin kerjasama dengan media, Hotel Pesonna Tugu Yogyakarta berkunjung ke Griya Harian Jogja, Senin (6/3/2017). Berbagai promo menarik disampaikan hotel yang berada di kawasan ikon Kota Jogja.

“Kunjungan ini, kami ingin menjalin kerjasama dan hubungan baik antara Pesonna Tugu dengan media. Tentunya ini merupakan upaya untuk memperkuat promosi hotel kami,” ujar Humas Hotel Pesonna Tugu Yogyakarta, Aline Laksmi.

Menjalin kedekatan dengan media, kata Aline, merupakan suatu upaya strategis dalam mengenalkan hotel yang baru menggelar soft opening ini pada Desember 2016 lalu.

Kunjungan tersebut disambut oleh Pimpinan Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono. Tak hanya koran yang dapat menjadi ruang promosi, sebagai sebuah media, Harian Jogja juga didukung dengan media online dan media sosial.

“Karena informasi kini semakin mudah untuk dibagikan yakni dengan media online. Dibagikan langsung bisa dibaca,” ujar Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya